Alex Teixeira Resmi Gabung Dengan Jiangsu Suning

Alex Teixeira Resmi Gabung Dengan Jiangsu Suning

Hasilakhir.com –  Sempat diincar Liverpool dan Chelsea, Alex Teixeira justru memilih pindah ke Liga Tiongkok, mengikut serangkaian nama top yang belakangan juga memutuskan melanjutkan karir ke Negeri Tirai Bambu, seperti Fredy Guarin dan Jackson Martinez.

Sebagaimana dilansir oleh akun Twitter resmi Jiangsu Suning, pemain asal Brasil yang sebelumnya bermain di klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, resmi bergabung dengan mahar senilai 50 juta euro.

Disebutkan bahwa sosok yang sudah mencetak 89 gol dalam 223 penampilannya di Shakhtar ini akan diikat kontak dengan durasi empat tahun.

Hal ini tentu menjadi berita yang cukup mengejutkan bagi sebagian besar penggemar sepakbola dunia. Pasalnya, jelang deadline bursa transfer lalu, Liverpool sempat berusaha keras mendaratkan Teixeira ke Anfield – namun ditolak Shakhtar karena tawaran tim asuhan Jurgen Klopp dianggap terlalu rendah.

Di luar dugaan, Teixeira, rupanya justru tertarik melanjutkan karirnya di Tiongkok, meski di usia 26 tahun ia harusnya masih punya kesempatan yang luar biasa untuk mencatatkan namanya di kompetisi Eropa – yang notabene jauh lebih bergengsi.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :