Aldridge Optimis Dengan Kemampuan Lovren

Aldridge Optimis Dengan Kemampuan Lovren

Hasilakhir.comBuruknya penampilan bek Liverpool, Dejan Lovren, ketika menjamu West Ham di Anfield beberapa waktu lalu, membuat John Aldridge bersimpati. Dirinya pun membela sang pemain dengan meminta Brendan Rodgers untuk memberikan kesempatan kedua bagi eks pemain Southampton itu.

Di tiga laga awal musim ini, sebenarnya Lovren bermain cukup baik. Itu terbukti dengan catatan tiga clean sheet beruntun yang berhasil diraih oleh skuad The Reds.

Tetapi, kesalahan fatalnya saat melawan The Hammers, membuat pendukung kembali mempertanyakan kualitasnya.

“Saya tahu banyak fans tidak ingin melihat Dejan Lovren dimainkan pekan iini, tapi saya pikir dia harus diberi kesempatan untuk membuktikannya,” papar Aldridge kepada Squawka.

“Saya tahu dia terkejut melawan West Ham, dan jal itu tidak bisa dilupakan meski telah bermain apik di tiga laga awal musim ini,” sambungnya.

“Itu adalah salah satu yang sulit, karena kesalahat saat melawan West Ham adalah sesuatu yang benar-benar serius dan itu harus dibayar dengan kekalahan. Kami punya Mahmadou Sakho sebagai seorang yang berpengalaman, tapi Rodgers lebih memilih Lovren,” lanjutnya lagi.

“Saya pikir Lovren akan diberikan kesempatan untuk memberi bukti dan saya harap dia melakukan yang terbaik.” pungkas eks penyerang Liverpool itu.

Sebelum berlabuh ke Anfield, Lovren adalah seorang bek jempolan yang bermental petarung di lini belakang The Saints.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost