Alasan Klopp Tak Tonton Drama Adu Penalti Liverpool

Alasan Klopp Tak Tonton Drama Adu Penalti Liverpool

Hasilakhir.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk duduk di bangku cadangan dan tak menonton drama adu penalti saat melawan Stoke City.

Seperti diketahui, penentuan siapa yang lolos ke final Capital One Cup harus diputuskan lewat adu penalti. Hal ini tak lepas dari kekalahan 0-1 The Reds di kandang sendiri saat menjamu Stoke di leg kedua semifinal.

Dengan hasil itu, agregat pun menjadi imbang 1-1 karena The Reds menang 1-0 di leg pertama di Britannia Stadium. Di babak adu penalti, The Reds menang dengan skor 6-5.

Nah, banyak pertanyaan muncul di babak adu penalti setelah Klopp justru terlihat duduk di bangku cadangan, alih-alih berdiri dan menonton anak asuhnya di drama adu penalti.

“Biasanya saya ingin melihatnya, tapi orang-orang di barisan depan mengatakan bahwa mereka tak bisa melihat karena saya begitu tinggi. Jadi saya duduk di kursi depan dan tak bisa melihatnya. Saya punya cedera ACL, jadi saya tak akan duduk di lapangan. Rasanya bagus melihat suporter sebagai gantinya,” beber Klopp.

“Saya tak melihat satu tendangan pun, jadi nanti saya harus melihat semua. Kami hanya menentukan lima penendang penalti dan kemudian Joe Allen mengambil bola. Dia adalah pemuda yang baik. Ini tak mudah saat anda berada dalam kondisi bagus dan tak bermain. Dia punya karakter yang bagus,” tandasnya.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :