Akhirnya Houston Rockets Bisa Menghentikan Tren Positif Spurs

Akhirnya Houston Rockets Bisa Menghentikan Tren Positif Spurs

Hasilakhir.com – Klub NBA, Houston Rockets tampil solid di Toyota Center, Houston, saat melawan San Antonio Spurs pada Sabtu (26/12/2015). Tim arahan J. B. Bickerstaff tersebut pun menghasilkan catatan defensif terbaiknya musim ini sekaligus mengempaskan Spurs dengan skor 88-84.

James Harden, ialah bintang di pertandingan itu,ia memiliki 20 poin. Dia menyatakan, beginilah seharusnya Rockets bermain setiap pertandingannya.

“Kami lebih dari sekadar kapabel, jadi kami harus menemukan kemampuan sendiri. Kami harus menemukan energi seperti konsistensi pertahanan di setiap pertandingan,” kata Harden.

Ini adalah kali pertama Rockets menggelar pertandingan di hari Natal sejak pindah ke Houston. Terakhir kali tim berseragam merah tersebut mengadakan laga saat Natal terjadi pada 1967 saat masih di San Diego.

Bagi Spurs, ini menghentikan catatan selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Catatan negatif buat Tim Duncan dan kawan-kawan juga belum berhenti, sebab angka 84 adalah poin terendah mereka sepanjang musim ini.

Hasil lengkap NBA pada Sabtu (26/12/2015):

New Orleans Pelicans 88-94 Miami Heat

Chicago Bulls 105-96 Oklahoma City Thunder

San Antonio Spurs 84-88 Houston Rockets

Cleveland Cavaliers 83-89 Golden State Warriors

LA Clippers 94-84 LA Lakers

By Hasilakhir.com

RelatedPost