Akankah Donnarumma Tukar Dengan Ronaldo

Akankah Donnarumma Tukar Dengan Ronaldo

Hasilakhir.com – Kemana Gianluigi Donnarumma akan pindah setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di AC MilanReal Madrid disebut-sebut sebagai salah satu tujuan potensialnya.

Di saat bersamaan, Madrid diguncang kabar yang tidak menyenangkan. Bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo, menyatakan ingin hengkang.

Direktur Milan Massimiliano Mirabelli menanggapi situasi ini dengan sedikit candaan. Dia berkata, sambil bercanda tentunya, kalau Milan takkan keberatan andai Madrid mau menukar Donnaruma dengan Ronaldo.


“Jika Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid, sedangkan mereka menginginkan Donnarumma, kami siap bicara dengan presiden Florentino Perez…,” kata Mirabelli kepada Corriere dello Sport.

Kontrak Donnarumma di Milan akan habis pada Juni 2018. Lewat sang agen Mino Raiola, Donnarumma memberitahu pihak klub kalau dia takkan memperpanjangnya.

Selain Madrid, klub lain yang dikaitkan dengannya adalah Juventus. Direktur Juventus Giuseppe Marotta baru-baru ini mengatakan kalau pihaknya juga tertarik melayangkan tawaran untuk Donnarumma.


“Saya justru terkejut kalau Marotta tidak berkata demikian, Marotta sangat berbakat di bursa transfer. Jika dia tertarik untuk seorang penjaga gawang baru, kami ada di sini.”

“Sejauh ini, belum ada yang pasti. Masukan yang kami terima dari para owner adalah untuk tidak menerima tawaran dari pihak manapun. Dia sangat berharga dan kami takkan menjualnya, untuk saat ini,” pungkas Mirabelli.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :