Agar Bisa Kudeta Hamilton, Ini Saran Bos Mercedes Pada Rosberg

Agar Bisa Kudeta Hamilton, Ini Saran Bos Mercedes Pada Rosberg

Hasilakhir.comBos tim Mercedes, Toto Wolff, memberikan sarannya kepada Nico Rosberg agar bisa mengudeta posisi Lewis Hamilton. Menurut sosok berusia 43 tahun tersebut, Rosberg harus menjadi dirinya sendiri untuk dapat menaklukan Hamilton.

“Sejauh ini apa yang dilakukan Lewis adalah memanfaatkan setiap momentum, dan ia sangat baik dalam hal itu sejauh ini. Sementara Nico terkadang mengalami kesulitan untuk menemukan jati dirinya di beberapa serie musim ini,” terang Wolff, seperti dikutip Motorsport, Selasa (25/8/2015).

“Dengan memiliki mobil dan sumber daya yang sama, saya rasa sulit untuk Nico mendapatkan keuntungan saat balapan. Saya rasa dia harus menemukan jati dirinya sendiri jika memang berniat untuk menyusul posisi dari Hamilton,” tambah pria berdarah Austria tersebut.

Seperti sudah diketahui semenjak musim lalu berlangsung, baik Rosberg ataupun Hamilton terlibat persaingan ketat untuk jadi juara Formula One (F1). Bahkan pada F1 2015, jarak kedua pembalap tersebut di tabel klasemen cuma berselisih 28 poin saja.

Post by Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :