AC Milan Siap Pulangkan Aubameyang ke San Siro

Aubameyang

Hasilakhir.com – AC Milan dikabarkan menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Namun tim Jerman itu menginginkan 80 juta euro.

Penyerang asal Gabon itu sejatinya bukan nama baru bagi Rossoneri setelah dia memulai karirnya bersama akademi Milan, namun dia dijual ke St Etienne pada Januari 2012 dengan harga hanya 1,8 juta euro.

Aubameyang

Aubameyang

Dan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia dan Corriere dello Sport melaporkan bahwa pemilik baru Milan asal China tertarik memulangkannya ke San Siro. Bahkan Rossoneri disebut siap menyiapkan dana 80 juta euro sesuai yang diinginkan Dortmund.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Milan menyiapkan tawaran 8 juta euro per tahun kepada penyerang 26 tahun tersebut. Dan uang besar itu disebut akan mereka dapatkan dengan menjual Carlos Bacca ke Marseille dan Gianluca Lapadula ke Atalanta atau Genoa.

Milan sendiri sejauh ini telah begitu aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Andre Silva (€38m), Hakan Calhanoglu (€22m plus bonus), Andrea Conti (€24m plus bonus), Mateo Musacchio (€18m), Ricardo Rodriguez (€18m), Franck Kessie (€28m) dan Fabio Borini (€6m).

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :