AC Milan Bakal Rekrut James Rodriguez

James Rodriguez

Hasilakhir.com – CEO AC Milan, Marco Fassone tak menampik kemungkinan untuk mendatangkan bintang Real Madrid, James Rodriguez musim panas ini. Namun dia katakan bahwa semua masih butuh pembicaraan mengenai anggaran transfer.

AC Milan musim panas ini memang begitu aktif dalam mendatangkan pemain. Dimulai dengan mendatang Matteo Musacchio dan Franck Kessie, Rossoneri kemudian meresmikan transfer Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez hingga yang terbaru Hakan Calhanoglu.

James Rodriguez

James Rodriguez

Meskipun telah mendatangkan beberapa pemain, namun Rossoneri masih terus dikaitkan dengan James Rodriguez. Dan Fassone tampaknya tak menampik rumor tersebut.

“Mendatangkan pemain seperti James? ada akhir minggu, kami harus membuat sebuah perkiraan anggaran, berdasarkan rekrutan terbaru kami dan penjualan pemain kami, dan kami bisa memutuskan untuk menghabiskannya pada satu pemain atau beberapa pemain. Akan ada kejutan,” ujarnya.

Selain James, satu nama yang juga sangat santer dikaitkan dengan Rossoneri adalah Andrea Conti. Bahkan bek Atalanta itu disebut telah menjalani tes medis untuk melengkapi proses transfernya.

“Conti? Ini akan menjadi hari-hari penting untuk tanda tangannya, tapi kami akan menghormati Atalanta dan meninggalkan mereka untuk memilih waktu yang tepat,” tambahnya.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :