6 Pemain Bola Dengan Nama Terunik Di Dunia

hulk

Pesepak bola dunia terkenal lantaran skillnya yang memukau, saat ia mengolah si kulit bundar bisa jadi wanita-wanita akan berteriak untuk menyemangati. Namun selain kemampuan seorang pesepak bola dalam mengolah si kulit bundar, pemain bola terkenal dengan namanya yang unik. Siapa saja mereka? kami akan sajikan nama-nama pemain bola terunik adalah sebagai berikut :

1. Brothers of Younghusband

Dua bersaudara asal timnas filipina ini adalah bermarga Younghusband yaitu Philip dan James yang kalo diartikan dalam bahasa indonesia adalah suami muda. Kalo orang gaul sekarang mungkin Younghusband sama artinya dengan suami Berondong ya.

2. Jan Vennegoor of Hesselink

Adalah seorang pemain sepak bola berposisi sebagai striker berasal dari belanda, pria berumur 36 tahun ini memiliki nama yang unik. Namanya terdiri 2 marga yang beda yang disatukan yaitu “Vannegor atau Hesselink” nama yang terkenal panjang. Nama yang panjang itu menjadi julukan buatnya yaitu “Long Jan” karena nama yang begitu panjang dan kebetulan selain namanya panjang, fisiknya juga tinggi di atas rata-rata pemain bola yaitu 191 cm atau hampir 2 meter.

3. Hulk

Pasti banyak orang akan langsung tahu jika mendengar nama Hulk? Ya, Hulk merupakan nama tokoh super hero pada film The Avenger. Namun, tak hanya di film saja nama itu benar-benar ada yaitu dari pemain milik Zenit St. Petersburg dengan nama lengkap Givanildo Vieira de Souza atau lebih terkenal dengan nama Hulk. Coba kita bayangkan kalau super hero yang merupakan anggota dari The Avenger ini bermain bola, pasti bikin mati kiper lawan. Kenyataanya, pemain Brazil ini bukanlah Si Manusia Hijau yang ketika marah akan merusakkan segala yang ada di hadapannya tapi dia mendapat nama alias ini dari ayahnya yang merupakan penggemar berat dari “the Incredible Hulk”.

4. Herculez Gomez Hurtado

Tidak hanya Hulk saja yang menggunakan nama super hero tapi masih ada satu lagi pemain sepakbola bernama unik, Namun bukan dari komik Marvel yang terkenal itu tapi kali ini dari mitologi Yunani yaitu Herculez Gomes Hurtado. Pemain keturunan Amerika – Mexico ini sekarang bermain untuk santos Laguna. Coba anda bayangkan jika seorang Hulk dan Herculez berduet.

5. Vladimir Granat

Kemudian ada Vladimir Vasilyevich Granat adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Rusia yang bermain untuk klub FC Dynamo Moscow pada posisi gelandang. Pemain ini mengaku sewaktu masih kecil sering merasa malu mempunyai nama keluarga Granat. Dia sering dipanggil Buah Delima (Punica granatum) oleh teman sekolahnya. Yah,kalo buat orang Rusia emang yang lucu dari granat itu menjadi buah Delima. Dan,kalo di Indonesia granat itu menjadi sesuatu yang bisa meledak,hahaha.

6. Daley Blind

Pemain yang sekarang bermain untuk klub Manchester United ini juga memiliki nama yang unik yaitu Blind, atau yang diartikan dalam bahasa indonesia adalah buta. Ya meski pemain yang di datangkan dari Ajax Amsterdam ini memiliki nama yang berartikan buta dalam bahasa indonesia tetapi ketika dilapangan hijau umpan-umpan cantiknya membuat Setan Merah meraih kemenangan.

Incoming search terms:

  • nama-nama gaul pemain bola

BERITA TERKAIT :