48 Jam Lagi Morata Jadi Milik MU

Alvaro Morata

Hasilakhir.com – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mereka dikabarkan akan segera mendapatkan jasa Striker Real Madrid, Alvaro Morata dalam kurun waktu 48 jam kedepan.

Spekulasi mengenai masa depan Morata memang menjadi topik hangat di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk meninggalkan Real Madrid setelah tidak mendapatkan jam bermain yang cukup musim lalu.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Sosok Striker Timnas Spanyol ini kerap dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Ia dikabarkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Setelah melalui proses yang panjang, Manchester United kabarnya akan segera mendapatkan jasa Morata. Dilansir Times, kubu Setan Merah sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid untuk sang pemain.

Tidak dibeberkan secara jelas berapa nilai transfer yang disepakati oleh kedua tim. Namun Dipercaya Setan Merah harus menebus Morata di kisaran 60-70 Juta Pounds.

Saat ini kedua klub tengah mengurus proses administrasi sang pemain. Dipercaya dalam kurun waktu 48 jam ke depan, Morata sudah bisa diperkenalkan sebagai pemain anyar Setan Merah.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :