3 Bintang SEA Games Di Boyong PSMS Medan

3 Bintang SEA Games Di Boyong PSMS Medan

Hasilakhir.com – Manajemen klub besar asal kota Medan, PSMS Medan, telah resmi merekrut 3 bintang jebolan SEA Games 2015 yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Pebrianto, dan satu eks penyerang Timnas U-19, Dimas Drajad. Kehadiran nama-nama beken tersebut diharapkan dapat mendongkrak prestasi tim Ayam Kinantan itu pada turnamen-turnamen bergengsi.

“Hari ini (Selasa) pemain sudah tiba semua. Manahati, Abduh, Wawan, dan Dimas Drajat resmi dikontrak satu musim,” ucap manajer PSMS, Andri Mahyar.

Keempat pemain tersebut sebelumnya tengah mengikuti pendidikan TNI AD dan tidak turut serta di ajang Piala Kemerdekaan maupun Piala Presiden. Andri menjelaskan pihaknya sudah memperoleh izin dari pihak TNI untuk merekrut keempat pemain tersebut.

PSMS sendiri sukses memenangkan Piala Kemerdekaan 2015. Meski saat ini belum ada turnamen atau kompetisi yang akan bergulir, PSMS tetap mempertahankan timnya.

“Kita tetap mempertahankan tim, dengan harapan masuknya empat pemain baru itu dapat mendongkrak prestasi kami. Kan nanti rencananya akan ada Piala Panglima, dan kompetisi Divisi Utama. Ya meski belum jelas, kita harus bersiap-siap dulu,” tegasnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • brta tentang psms

BERITA TERKAIT :