2 Kali Lamaran PBFC Ditolak Tony Ho

2 Kali Lamaran PBFC Ditolak Tony Ho

Hasilakhir.comTernyata bukan kali ini saja Tony Ho menolak tawaran dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Tony yang sekarang ini menjabat sebagai asisten pelatih di tim Persebaya ini, telah mencoba dipinang sejak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 belum dilangsungkan.

Tony membeberkan, tawaran dari manajemen PBFC bukan kali pertama datang kepadanya. Ia mendapat sodoran serupa saat kompetisi ISL 2014 baru saja selesai. “Ada tawaran dari PBFC begitu ISL 2014 selesai. Mereka ingin saya memoles tim di ISL 2015 lalu,” ujar pelatih asal Makassar ini.

Saat itu, Tony menolak lantaran masih ingin melanjutkan petualangannya di Pulau Jawa bersama Persebaya. “Saya menolak tawaran itu karena sudah terikat kontrak dengan Persebaya,” sambung Tony. Saat ini tawaran dari PBFC kembali datang menghampiri sahabat mendiang Miroslav Janu ini.

Tapi untuk kali kedua, Tony kembali menolaknya. Alasannya pun sama. Eks asisten pelatih Arema ini mengaku masih terikat kerja dengan Persebaya. Oleh sebab itu, Tony pun menjunjung tinggi hubungan kerja dengan tim asal Kota Pahlawan ini.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost